Sabtu, 08 Juni 2013

Hoam!

Sabtu, 08 Juni 2013
Pagi pagi udah nge post aja, ketauan jomblonya haha

tadi malem kan gue habis browsing, kebetulan juga gue mau ke negara yang namanya 'Hongkong' karana gue sangat KEPO gue search 'AKB48 Shop At Hongkong' eh setelah di cari ada ! haha

Namanya 'AKB48 Museum Hongkong' 

Museum ? dengan nama itu bisa di pastikan tempatnya itu besar ! dan di situ juga jual barang barang swag official AKB48, ini pict nya ! 


haha keren kan ? tapi satu yang belom gue tau ! berapa harganya ?! belom sempet gue survey harganya soalnya gue ga ngerti bahasa websitenya hah

gue dapet denahnya juga !


kenapa gue milih yang di hongkong ? bukan di singapur ? karna dolarnya singapur mahal coy ! haha gini gini gue juga perhitungan ! kalo mau ngeliat websitenya ini nih ! www.akb48hk.com


0 komentar:

Poskan Komentar

 
◄Atras's Official Blog - Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates