Sabtu, 08 Juni 2013

Just Today!

Sabtu, 08 Juni 2013
karna hari ini waktu gue luang banget, gue bakal abisin waktu gue yang luang ini buat nulis pos! haha

masih di masalah browsing hehe, barusan gue browsing dan gue nemuin grup covernya 48family ! haha

namanya itu AI48 ! setelah gue liat ternyata bagus banget ! ga beda jauh sama yang di cover haha, bedanya ini membernya cuman ada 5 ! loli loli lagi haha, dan gue yakin kalo mereka daftar gen 3 bakal di terima hahaha


gara gara liat videonya gue jadi pingin liat live hahah ! dan gataunya lagi, lokasi mereka itu di BOGOR ! haha ga jauh jauh amat dari rumah gue 

nih video yang di youtube !




haha keren bangeet kan ! ahaha langusng ke official twitternya aja nih @OfficialAI48



0 komentar:

Poskan Komentar

 
◄Atras's Official Blog - Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates