Sabtu, 08 Juni 2013

Oshimen!

Sabtu, 08 Juni 2013
Oshimen ? bagis yang belu mengerti 'Oshimen' itu istilahnya member favorite di jekate empat lapan, bagi yang ngepens pasti punya lah oshimen haha

Menurut gue milih oshimen tuh ga perlu di lihat dari fisik, yang penting itu dari yang dalem (bukan itu madsudnya) 

Milih oshimen itu perlu pakek insting yang terpenting ! kalo ga melalui insting nanti ga bakal srek dah, bakal ganti ganti oshi mulu kayak gue haha, kalo gonta ganti oshi tuh kayak nge PHP-in member, jadi kalo mau oshihen jangan bilang bilang biar ga ketauan bener php nya haha

Biasanya nih ya kalo kita pas milih oshi bakal hoki terus, antari lain kalo kita beli photopack random nih ya pasti dapet oshimen kita, terus kalo kita beli cd yang ada photopack random kayak album yang bari di rilis kemaren juga bakal dapet oshimen kita, dan ini yang paling penting, di WARO sana oshimen haha

Jangan kayak gue, milih oshimen ga pernah pas, tanda tanda yang tadi gue sebutin aja ga pernah berlaku buat gue haha, ternyata nyari oshimen itu ga segampang tinggal milih ini itu, tapi susah banget, apa lagi member sekarang ada 51, tambah pusing milihnya haha



 

0 komentar:

Posting Komentar

 
◄Atras's Official Blog - Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates