Senin, 17 Februari 2014

Darimana Saja?!

Senin, 17 Februari 2014
haloo! lama tidak berjumpa haha, kemaren kemaren lagi males buka blog aja, gatau juga kenapa bisa males haha, nah mumpung sekarang gue juga baru aja habis renovasi blog ya gue sekaliaan ajaa

di post kali ini gue mau ngasih tau tentang hobi baru gue di jenjang sma ini, yang pasti hobi ini jauh jangkauannya dari akademik haha, habi baru gue yaitu............ BEATBOX ! mungkin udah ada yang tau apa itu BEATBOX dan ada juga yang gatau nih haha, yaudah gue jelasin yang gatau dulu..

oke, gue juga agak males kalo harus jelasin panjang panjang haha, langsung to the point aja yee, jadi BEATBOX itu adalah sebuah seni musik yang dihasilan oleh mulut, jadi gimana yaa, ya kita membuat sebuah nada dari mulut kita sendiri, persis seperti sala satu motonya yaitu "My Mouth Is Louder Then Your Music" atau mulut saya lebih keras bunyinya dibandingkan musik anda! dan yang pasti seni ini bukan seni yang asal asal aja (asal bunyi madsudnya) di BEATBOX ini mempunyai teknik teknik dasar, misalnya salah satu patternnya yaitu "B" jadi lu biasanya ngomong "B" kan jadi "BE" nah disini lu ngomong "B" tanpa pake "E" nah! kalo mau tau lebih lanjut bisa browsing aja tutorialnya haha, tadi itu salah satu patternnya, masih banyak pattern sama effect effect yang lain.

yaa begitulah sekilas tentang BEATBOX haha, baru nulis segini aja udah cape coba haha, yaudah deh segini dulu aja, lagian besok gue juga mau sekolah pagi haha, thanks for commingg!

waitt the next possst!

NB : gue selaku owner dari blog ini turut berduka atas terjadinya bencana letusan gunung kelud, semoga bencana ini semakin mereda dan mereka yang disana bisa melakukan aktifitas seperti sedia kala :) amiiiin!

0 komentar:

Poskan Komentar

 
◄Atras's Official Blog - Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates