Jumat, 29 Agustus 2014

Tiada Hari Tanpa Fotoooo!!~

Jumat, 29 Agustus 2014
ini dia bekas yang bakal di tinggal kan teman teman gue kalo gue tinggal laptop di kelas wkwk padahal sih juga ga ada guenyaa~_~ simak gan~





KIPAS ANGINNYA BAGUSS


TAMPAN DAN BERANI COEG

SI HOMO MALAH IKUTAN NIMBRUNG

.......

CARA SENSOR GIMANA SIH?!


merasa tertarik? haha silakan kepoin sosmed mereka :V
@agishafbl @GennisaMP_@arrumfl @mitacandrikaa @srabx @HaniYs_ 
THANKS TO THEM FOR THIS PICTURE HAHA!


Ohiya jangan lupa punya gue sekalian @Watanamyu

0 komentar:

Poskan Komentar

 
◄Atras's Official Blog - Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates